SOLOPOS.COM - Anggota Satlantas Polres Karanganyar melakukan patroli di sepanjang Jalan Lawu selama arus lalu lintas di jalan protokol tersebut dialihkan, Sabtu (3/7/2021). (Istimewa/Dokumentasi Satlantas Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Polres Karanganyar melakukan penyekatan di Jalan Lawu mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB selama PPKM darurat.

Polres Karanganyar mengalihkan arus dari arah Solo ke Karanganyar melalui Tasikmadu-Perempatan Kongan-Kolam Renang Intanpari-Beji-DPRD Kabupaten Karanganyar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akses Jalan Lawu akan kembali dibuka esok hari, Minggu (4/7/2021) pukul 06.00 WIB. Demikian seterusnya selama PPKM darurat.

penyekatan jalan lawu karanganyar (1)
Polres Karanganyar menutup Jalan Lawu dari perempatan Papahan sampai perempatan Kantor Pegadaian selama PPKM darurat mulai pukul 17.00 WIB sampai 06.00 WIB. Penutupan mulai Sabtu (3/7/2021). (Istimewa/Dokumentasi Satlantas Polres Karanganyar)

Penyekatan di Jalan Lawu Karanganyar ini menjadikan arus lalu lintas lengang pada Sabtu malam. Kaur Bin Ops (KBO) Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Anggoro Wahyu S., mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, mengatakan situasi Jalan Lawu sepi hingga pukul 21.55 WIB.

Baca Juga: Mulai Sore Ini, Jl. Lawu Perempatan Papahan-Pegadaian Karanganyar Ditutup 13 Jam selama PPKM Darurat

Sejumlah anggota Satlantas melalukan patroli di sepanjang Jalan Lawu. Mereka memastikan tidak ada masyarakat yang memanfaatkan momen Jalan Lawu sepi untuk melakukan kegiatan lain berpotensi kerumunan.

Penyekatan di Jalan Lawu Karanganyar ini menjadikan arus lalu lintas lengang pada Sabtu sore hingga malam. (Istimewa/Dokumentasi Satlantas Polres Karanganyar)
Sebagian kendaraan masih melintas di Jalan Lawu Karanganyar pada Sabtu (3/7/2021) malam. (Istimewa/Dokumentasi Satlantas Polres Karanganyar)
penyekatan jalan lawu karanganyar (3)
Anggota Satlantas Polres Karanganyar melakukan patroli di sepanjang Jalan Lawu selama arus lalu lintas di jalan protokol tersebut dialihkan, Sabtu (3/7/2021). (Istimewa/Dokumentasi Satlantas Polres Karanganyar)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya