SOLOPOS.COM - Hewan berbentuk aneh. (Instagram)

Solopos.com, SOLO — Tersebarnya video penampakan hewan aneh berukuran mungil menggemparkan netizen di media sosial. Hewan yang belum diketahui nama dan jenisnya itu membuat penasaran banyak orang.

Penampakan hewan unik itu awalnya direkam salah seorang warga yang melihat. Video itu kemudian viral seperti yang dibagikan akun, @fakta.indo, Senin (11/10/2021). “Penemuan makhluk aneh bikin heboh warga,” keterangan pada unggahan video.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Doa Sesudah Salat Dhuha Lengkap dengan Tata Caranya

Video itu menunjukkan hewan aneh yang menyerupai babi tengah menjulurkan lidah. Terdengar juga ibu-ibu yang menyuruh makhluk aneh itu untuk menuliskan alamat.

Video penampakan binatang dengan bentuk aneh itu mendapatkan ratusan ribu penonton dan ribuan komentar netizen selang sembilan jam diunggah. Beberapa netizen menyebut makhluk aneh seperti salah satu karakter di film Lord of The Rings. “Smeagol,” tulis pengguna akun @ghananovianto.

The lord of the ring,” komentar pengguna akun @teguh_si_mentor.

Baca Juga: Viral Baim Wong Marahi Kakek Tua, Netizen: Gak Ngasih Malah Permalukan

Netizen lain menghubungkan dengan tanda-tanda kiamat, yakni muncul makhluk aneh. “Astaghfiurllah akhir zaman, tekan 1 yang gamau akhir zaman,” tulis pengguna akun @figomrjn.

Dajjal sudah dekat,” komentar pengguna akun @wahyujr88.

Di sisi lain netizen mengimbau agar tidak dibagikan di grup Whatsapp keluarga. “Jangan sampai masuk grup keluarga,” timpal pengguna akun @mr.meydianto.

Baca Juga: Biadab! Pria 67 Tahun Ini Perkosa Anjing Betina Peliharaan Tetangganya

Jangan sampe masuk grup wa emak gue.” tulis reyhanadip.

Hewan Cacat

Berdasarkan hasil penelusuran Solopos.com, hewan aneh yang menjadi perbincangan netizen hingga viral itu ternyata seekor bayi babi yang mengalami cacat fisik. Namun, belum diketahui penyebab hewan itu bisa mengalami hal tersebut sehingga berbentuk sedemikian rupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya