SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Freshmove manajemen Sragen mengadakan ngabuburit sambil akustikan (Ngakustik) di kompleks Stasion Taruna Sragen, Kamis (25/8/2011) sore.

Selain ngabuburit, kegiatan yang digelar dengan menggandeng sponsor local itu juga bagi-bagi Sembako kepada puluhan tukang becak sembari atraksi free style sepeda dan motor.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ketua Panitia Kegiatan, Antik Ariani, saat dijumpai Espos, Jumat (26/8), mengungkapkan Ngakustik ini merupakan agenda setiap pekan sekali selama Ramadan. Kegiatan ini, kata dia, hanya terlaksana pada
pekan ketiga dan pekan keempat.

Ekspedisi Mudik 2024

Pekan ketiga mampu membagi-bagikan Sembako kepada 50 tukang becak dan pada pekan keempat juga bagi-bagi nasi kotak kepada 70 tukang becak.

“Kegiatan ini digelar dengan kerja sama dengan Astra Motor, XL, SeKa Toserba dan seponsor lainnya. Kegiatan ini juga diramaikan dengan atraksi free style sepeda BMX dan  Allstar free style motor Sragen. Ada juga hiburan solo drum dari para musisi muda Sragen. Beberapa grup band yang ikut unjuk gigi di antaranya Long Beach Band, Hammer Black Band dan Rastamaica Band. Acara dimulai jam 15.00WIB
sampai beduk buka puasa,” urainya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya