SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pengeroyokan wartawan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SUKOHARJO — Seorang pemuda asal Pacitan, Jawa Timur, dibacok orang di wilayah Kartasura, Sukoharjo, pada Senin (1/8/2022) dini hari. Akibatnya, korban mengalami luka cukup serius pada bagian tangan kanan dan kiri serta sedikit luka di dada.

Menurut keterangan sukarelawan, Faris Ramiro Chrussiawanto, korban bernama Ady Putra Sulistia, warga Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Korban saya bawa ke Rumah Sakit PKU Kartasura. jari tengah kanan dijahit, ini rawat jalan,” terangnya saat dihubungi Solopos.com melalui pesan Whatsapp, Senin.

Ekspedisi Mudik 2024

Faris membeberkan pemuda asal Pacitan, Jatim, itu dibacok orang saat melintas di Jl Slamet Riyadi, Kecamatan Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo, tepatnya di timur Rumah Makan Pak Cipto. “Kejadian sekitar jam 01.00 WIB dini hari,” terangnya.

Faris menjelaskan semula korban berkendara dari wedangan di kawasan Colomadu dan berniat akan pergi ke Purbayan, Baki, dengan mengendarai sepeda motornya.

Baca Juga: Kekerasan Seksual Anak di Sukoharjo Tinggi, Ini Peringatan Tegas Bupati

Namun di tengah perjalanan, lelaki berusia 23 tahun tersebut justru mendapat tindak penganiayaan dari segerombolan pemuda. “Korban bawa motor sendiri, di belakangnya ada temennya sekitar tiga orang,” jelasnya.

aksi penganiayaan tersebut diduga dilakukan lebih dari lima orang pelaku. Namun dari kelima orang itu, korban tidak mengenali satu pun. Faris mengungkapkan tindakan penganiayaan itu juga menggunakan senjata tajam.

“Dugaan penganiayaan menggunakan celurit sama parang,” katanya. Sementara itu, Kapolsek Kartasura, AKP Mulyanta, saat dimintai konfirmasi terpisah mengatakan belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. “Hingga saat ini belum ada laporan masuk,” jelasnya.

Baca Juga: Lihat Kasus Kekerasan Anak di Sukoharjo? Langsung Hubungi Nomor Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya