SOLOPOS.COM - Warga beserta petugas mengevakuasi jenazah pengendara sepeda motor yang nyungsep di sawah di Desa Sobrah, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Senin (14/2/2022). (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN — Seorang pemuda ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sawah, tepatnya di Jalan Raya Nglambangan-Dimong, Desa Sobrah, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur pada Senin (14/2/2022).

Pemuda itu bernama Multazam Abdul Rohman, 23, warga Desa Jembangan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Korban diduga menjadi korban kecelakaan tunggal hingga ditemukan dalam kondisi meninggal nyungsep atau tersungkur di sawah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Sempat Dirawat, Korban Laka Bus Jaya Tabrak Motor di Madiun Meninggal

Saat ditemukan, pemuda itu sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan badan penuh lumpur sawah. Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan korban melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Nglambangan-Dimong.

Awalnya, pemuda itu mengendarai sepeda motor Honda GL Pro yang dimodifikasi berpelat nomor AE 5851 LA. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara motor mengalami kecelakaan hingga terperosok ke sawah.

Baca Juga : Truk Angkut Ayam Tabrak Bus di Sambungmacan Sragen, 1 Orang Meninggal

Polisi belum dapat menyampaikan penyebab kecelakaan tersebut. Mereka menjelaskan masih menyelidiki kasus tersebut. Namun, polisi menjelaskan tidak ada tanda-tanda di lokasi bahwa kecelakaan itu disebabkan pecah ban atau menghindari kendaraan lain. “Korban ditemukan warga sekitar pukul 05.00 WIB, tadi kondisinya sudah kaku,” jelas dia.

Nanang menyampaikan kecelakaan tersebut diduga karena pengendara motor itu kurang konsentrasi. Pengendara dan sepeda motornya masuk ke sawah milik warga. Kondisi kendaraan rusak di bagian depan. Korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya