SOLOPOS.COM - Sekelompok pemuda mengatasnamakan Komunitas Pemuda Kreatif Kabupaten Bojonegoro, Minggu (30/1/2022),, saat deklarasi dukungan kepada Muhaimin Iskandar agar maju pada Pemilihan Presiden 2024. (ANTARA/HO-Relawan)

Solopos.com, BOJONEGORO — Sekelompok anak muda mengatasnamakan Komunitas Pemuda Kreatif Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur mendeklarasikan dukungan ke Muhaimin Iskandar agar maju pada Pemilihan Presiden 2024.

“Kami mendukung penuh Gus Muhaimin maju sebagai calon Presiden RI pada Pemilihan Presiden di 2024,” ujar salah seorang koordinator relawan pemenangan, Agus Siswono, dalam keterangan tertulis diterima Antara di Surabaya, Minggu (30/1/2022) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Para sukarelawan terdiri atas anak muda berbagai macam profesi, seperti musisi, pekerja kreatif, seniman, komika, hingga pencipta kreasi konten.

Menurut dia, masuknya Gus Muhaimin ke dalam bursa calon presiden menjadi kabar baik karena namanya mampu mewakili perasaan pemuda saat ini, khususnya dalam perkembangan dunia kreatif.

Baca Juga: Ternyata, Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo Jago Bikin Puisi

“Apalagi pandemi Covid-19 selama dua tahun ini melanda, yang menjadi batu sandungan bagi pemuda Bojonegoro untuk berkreativitas,” ucapnya.

Ia menegaskan saatnya Indonesia dipimpin oleh orang yang pro terhadap pengembangan industri kreatif di Bojonegoro.

Selain itu, selama pandemi tidak sedikit para relawan terdampak karena tak ada kegiatan, termasuk menciptakan kreasi.

“Selama pandemi, banyak kalangan kami yang mengalami kesulitan. Baik dari segi perekonomian karena semuanya serba dibatasi, hingga pengasahan kreativitas,” ucapnya.

Baca Juga: Menuju 2024, Tokoh DPP PKB Ini Ungkap Muhaimin Iskandar Terus Bergerak

Menurut dia, Muhaimin Iskandar yang juga Ketua Umum DPP PKB dinilai tepat dan bersama-sama menginspirasi generasi milenial untuk tetap berkarya.

Ia menambahkan, secara pengalaman Muhaimin sudah tidak diragukan lagi karena sudah lama berada di legislatif dalam negeri maupun jaringannya di mata dunia internasional.

“Jadi tidak ada keraguan untuk terus mendukung Gus Muhaimin sebagai calon pemimpin bangsa ini. Beliau merupakan sosok milenial yang dapat diterima semua kalangan,” kata dia.

“Sehingga kepemimpinan sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekaligus bertekad mewujudkan Indonesia negara maju di tahun 2045,” tambah Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya