Dua pemuda dari Jogja yang mendapat kecaman dari warganet karena video mereka memanjat Tugu di Puncak Hargo Dumilah viral. Dua pemuda itu akhirnya mendatangi Bupati Karanganyar Juliatmono dan meminta maaf.

Mereka adalah Rizki Tri Cahyo Legowo dan Ridho Kurniawan. Kedatangan mereka disambut Bupati Juliatmono, Selasa (24/8/2021). Di dalam ruang kerja Bupati, Rizki mengakui perbuatannya di puncak Gunung Lawu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rizki meminta maaf atas perbuatannya. Dia tidak menyangka video itu bakal viral dan membuat resah masyarakat.

Dalam video itu, Rizki memanjat tugu di puncak Hargo Dumilah, Gunung Lawu. Rekannya, Wahyu Ridho, membantu memanjat dinding tugu.

Rizki menceritakan berangkat dari Jogja pada Minggu 15 Agustus. Pendakian dimulai satu hari setelahnya. Mereka sampai puncak pada Selasa tepat pada 17 Agustus. Setelah selesai, mereka langsung turun gunung.

Rizki mengaku bukan kali pertama naik ke tugu di puncak Gunung Lawu itu. Sebelum 17 Agustus dan saat momen 17 Agustus. Dia mengaku saat naik ke tugu tak ada seorangpun yang menegurnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya