SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Pemerintah Kota (Pemkot) Solo memastikan akan segera mencairkan anggaran guna mendukung operasional kinerja Tim Lima (Tim 5).

Pemkot bahkan telah mengagendakan pertemuan dengan tim yang diberi tugas menelusuri keaslian wayang-wayang koleksi Museum Radya Pustaka tersebut, Senin (11/7/2011) mendatang. Kepastian cairnya anggaran untuk Tim 5 ditegaskan Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Jumat (8/7/2011).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Sebenarnya tidak ada masalah. Saya yakin bisa cepat kok. Hari ini pasti selesai prosesnya,” kata Jokowi saat dimintai tanggapan tentang kekecewaan Tim 5 terhadap Pemkot yang dinilai tidak merespons kinerja tim tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budi Suharto mengatakan akan menggelar pertemuan dengan Tim 5, Senin pekan depan . “Pada prinsipnya, proposal yang diajukan Tim 5 sudah kami setujui hanya besaran anggarannya memang kami sesuaikan. Senin besok (Senin (11/7-red),” terang Sekda tanpa merinci nilai anggaran yang akan dikucurkan untuk Tim 5 tersebut.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya