Solopos.com, SOLO — Pedagang eceran mengantrekan jerigen untuk membeli minyak goreng curah murah pada operasi pasar (OP) di halaman parkir sisi timur Pasar Legi, Solo, Rabu (13/4/2023).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Operasi pasar yang diselenggarakan Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Solo bekerjasama dengan PT. Sogive Jekaem untuk menstabilkan harga dan antisipasi kelangkaan minyak goreng curah menjelang Lebaran 2022. Sebanyak 9.000 liter minyak goreng curah subsidi disediakan dalam OP untuk pedagang di Pasar Nusukan dan Pasar Legi.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Sejumlah pedagang berteduh sambil menunggu antrean jerigen pada operasi pasar (OP) minyak goreng curah di Pasar Legi,Solo, Rabu (13/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Stok Minyak Goreng Curah di Jateng Aman Hingga Lebaran, Ini Datanya!

Sebanyak 6.000 liter minyak goreng curah di Pasar Legi dan 3.000 liter di Pasar Nusukan dijual dengan harga Rp13.500/liter. Setiap pedagang dibatasi pembeliannya daj hanya boleh membeli lima jerigen besar dengan total 75 liter per orang.

 

Petugas menuangkan minyak goreng curah ke jerigen milik pedagang saat operasi pasar (OP) di Pasar Legi Solo, Rabu (13/4/2022).

 

Operasi pasar yang diselenggarakan Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Solo bekerjasama dengan PT. Sogive Jekaem untuk menstabilkan harga dan antisipasi kelangkaan minyak goreng curah menjelang Lebaran 2022. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi