Solopos.com, SOLO — Pemerintah Kota Surakarta dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menggelar apel Kesiapsiagaan Bersama dalam Penanggulangan Bencana di halaman Balai Kota Solo, Rabu (17/11/2021).

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Apel bersama yang melibatkan polisi, TNI, BPBD, SAR, PMI, Satpol PP, dan sukarelawan tersebut untuk menyiagakan petugas dalam mengantisipasi dan menanggulangi bencana alam saat memasuki musim hujan pada masa pandemi Covid-19.

 

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Solo mengecek peralatan saat apel Kesiapsiagaan Bersama dalam Penanggulangan Bencana di halaman Balai Kota Solo, Rabu (17/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kedua dari kanan), didampingi Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Solo, Nico Agus Putranto (kanan), mengecek petugas saat apel Kesiapsiagaan Bersama dalam Penanggulangan Bencana di halaman Balai Kota Solo, Rabu (17/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Polisi mengecek peralatan perahu karet saat apel Kesiapsiagaan Bersama dalam Penanggulangan Bencana di halaman Balai Kota Solo, Rabu (17/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi