SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/dok)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Solo mereview kembali detail engineering design (DED) pembangunan fly over Palang Joglo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebab rencananya pada Rabu (10/8/2011) ini DPU akan memberikan paparan proyek fly over Palang Joglo di hadapan Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) dan Bina Marga Jawa Tengah (Jateng).

Penjelasa itu disampaikan Kepala DPU Solo, Agus Djoko Witiarso saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (9/8/2011).

“Yang menarik saat ini proyek fly over Joglo, kami review ulang DED karena akan ada paparan di depan Pak Wali,” katanya.

Agus menjelaskan review DED utamanya pada kemungkinan teknis menghubungkan fly over dengan jalan tol Semarang-Solo dan Solo-Mantingan. Sebagaimana di ketahui, proses pembangunan tol sudah berjalan dan ditargetkan rampung tahun depan. Untuk mewujudkan rencana itu DPU akan berkonsultasi dengan Badan Pengelola Jalan Tol.

(kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya