SOLOPOS.COM - Ilustrasi (dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo meminta masyarakat memberi kesempatan terlebih dulu kepada Tim Lima untuk menyelesaikan tugasnya hingga tuntas.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pernyataan itu ditegaskan Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) saat dimintai tanggapan terkait desakan kepada Tim Lima untuk segera memublikasikan hasil penelitian tentang keaslian wayang-wayang koleksi Museum Radya Pustaka, Kamis (16/6/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Jokowi mengakui sejauh ini belum menerima laporan terkait hasil penelitian tersebut. Namun ditegaskan dia, pihaknya tidak akan mendesak Tim Lima untuk sesegera mungkin menuntaskan pekerjaan mereka.

“Biarlah mereka (Tim Lima-red) ini bekerja dulu. Jangan diburu-buru, supaya semua tugas mereka bisa diselesaikan dengan baik,” kata Jokowi ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo.

Sebelumnya diberitakan Tim Lima didesak segera memublikasikan hasil penelitian tentang keaslian wayang koleksi Museum Radya Pustaka. Tim independen bentukan Pemkot Solo itu juga diminta tak mengulur-ulur waktu agar keraguan warga Solo lekas terobati.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya