SOLOPOS.COM - RUSAK PARAH—Kondisi jalan yang menghubungkan Penawangan dengan Desa Sedadi di Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan rusak parah akibat proyek pembangunan Bendung Lanang, di Desa Lajer, Kecamatan Penawangan, Kamis (29/12/2011). Genangan air muncul setelah hujan deras mengguyur wilayah tersebut. (JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

RUSAK PARAH—Kondisi jalan yang menghubungkan Penawangan dengan Desa Sedadi di Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan rusak parah akibat proyek pembangunan Bendung Lanang, di Desa Lajer, Kecamatan Penawangan, Kamis (29/12/2011). Genangan air muncul setelah hujan deras mengguyur wilayah tersebut. (JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

GROBOGAN–Pemkab Grobogan menagih janji PT Nindya Karya selaku kontraktor atau rekanan yang mengerjakan proyek Bendung Lanang, untuk segera memperbaiki jalan dari Penawangan ke Sedadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ya kita memang sudah menyurati PT Nindya Karya soal perbaikan jalan dari Penawangan ke Sedadi di Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan sepanjang kurang lebih 10 km, sesuai janji dari rekanan tersebut,” terang Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Ir H Nurwanto MM, kepada Espos, Kamis (29/12/2011).

Sebagaimana diketahui, kondisi jalan kabupaten yang menghubungkan Penawangan-Sedadi, rusak parah akibat dilewati alat-alat berat milik rekanan yang digunakan membangun Bendung Lanang di Desa Lajer, Kecamatan Penawangan, Grobogan.

Kerusakan jalan dikeluhkan warga dan para pengendara tutama supir mobil angkutan umum. Pasalnya mereka harus ekstra hati-hati agar per mobil tidak putus mengingat kerusakan menimbulkan lubang yang cukup besar.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya