SOLOPOS.COM - Pengumuman jalan sehat yang digelar Pemkab Sragen akhir pekan ini. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Pemerintah Kabupaten Sragen akan menggelar jalan sehat di Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen pada Minggu (27/11/2022) mulai pukul 06.00 WIB. Acara tersebut gratis dan terbuka untuk umum dengan banyak doorprize senilai total ratusan juta rupiah.

Acara tersebut digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 dan HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). “Acara tersebut gratis dan terbuka untuk umum, dalam rangka Hari Guru dan Hari Korpri,” terang Sekretaris Daerah Kabupaten Sragen, Hargiyanto, saat dihubungi Solopos.com pada Kamis (24/11/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hadiah yang disediakan mulai dari dua unit sepeda motor Honda Revo Fit, TV LED, Kulkas, dan puluhan sepeda gunung atau mountain bike.

Rute jalan sehat tersebut dimulai dan berakhir di Alun-Alun Sasono Langen Putro. Kemudian berdasarkan akun Instagram, @kominfo.sragen, untuk kupon akan diberikan saat peserta mengikuti jalan sehat, di tengah perjalanan ada pos pembagian kupon oleh panitia. Sebelum finish akan terdapat pos penyerahan sobekan kupon tersebut.

Selain itu juga terdapat hiburan dari Trio Terawang, Tera, Mamank Tse, dan Wawin Laura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya