SOLOPOS.COM - Bupati Sragen Yuni Sukowati menyerahkan penghargaan dan dana tali asih kepada perwakilan pensiunan PNS secara simbolis di halaman Setda Sragen, Senin (19/9/2016). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Pemkab Sragen memberikan penghargaan dan tali asih kepada 133 pensiunan.

Solopos.com, SRAGEN—Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati memberi penghargaan dan tali asih kepada 133 orang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) Sragen di Aula Sukowati Sekretariat Daerah (Setda) Sragen, Senin (19/9). Seratusan mantan PNS itu mendapat tali asih berupa uang tunai Rp1 juta per orang dan penghargaan atas jasa pengabdian mereka selama jadi PNS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemberian penghargaan secara simbolis dilaksanakan di halaman Setda Sragen seusai apel pagi. Mereka juga dilibatkan dalam upacara bendera pada Senin kemarin. Asisten III Setda Sragen, Wahyu Widayat, menyampaikan mulai tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen menghargai para pensiunan PNS.

Dia mengatakan mereka diundang untuk ikut terlibat dalam upacara bendera. Penghargaan itu belum pernah diberikan kepada pensiunan PNS pada tahun-tahun sebelumnya.

“Mereka diberi dana tali asih senilai Rp1 juta per orang. Ada juga plakat penghargaan berisi nama dan jabatan terakhir yang diemban mereka sebelum pensiun. Penghargaan itu bisa menjadi kenangan bagi yang bersangkutan, anak, dan cucu mereka,” tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya