SOLOPOS.COM - Jadwal Imsakiyah Ramadan 1442 H/2022 M yang diunggah akun instagram kabupatenkaranganyar. (instagram)

Solopos.com, KARANGANYAR — Akun Instagram Pemkab Karanganyar, kabupatenkaranganyar, mengunggah foto jadwal Imsakiyah Ramadan 1443 H/ 2022 pada Rabu (23/3/2022). Dalam foto tersebut diketahui tanggal 1 Ramadan 1443 bertepatan dengan hari Minggu 3 April 2022. Sementara Idulfitri jatuh pada Senin 2 Mei 2022.

Pengumuman ini mendahului keputusan pemerintah yang baru akan menggelar sidang isbat awal Ramadan 1443 ini pada 1 April 2022. Rencananya, sidang isbat yang digelar Kementerian Agama akan dilakukan secara hybrid antara daring dan luring.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto jadwal yang diunggap Pemkab Karanganyar, tercantum logo Baznas Karanganyar di tengah, diapit logo Pemkan Karanganyar dan Kantor Kemenag Karanganyar di kanan kirinya dengan ukuran lebih kecil. Hingga Rabu pukul 14.43 WIB, unggahan ini mendapat 753 tanda suka dan 2 komentar.

Baca Juga: Kapan Sidang Isbat Puasa Ramadan 2022 Digelar? Ini Jadwal dari Kemenag

Mulai nyetok semprotan minyak wangi,korek gas, kro kaleng susu bekas iki…. ” ujar akun angela_S89076.

Sementara di situs resmi Baznas Sragen tidak ada unggahan soal jadwal Imsakiyah Ramadah 2022. Begitu pula dengan situs Kemenag Karanganyar. Akun instagram kedua institusi itu juga tidak ada unggahan soal jadwal tersebut.

Saat Solopos.com mencoba meminta konfirmasi kebenaran jadwal tersebut kepada Baznas Karanganyar dengan menghubungi nomor telepon yang tertera di situsnya namun tidak bisa terhubung.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kabupaten Karanganyar (@kabupatenkaranganyar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya