Solopos.com, KARANGANYAR — Papan nama dan neon box yang berada di gedung bagian depan serta di pintu masuk Kafe Black Arion di Gedongan, Colomadu, Karangayar tertutup kain hitam, Selasa (27/9/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penutupan kafe dilakukan pada Senin (26/9/2022) sore oleh aparat gabungan yang terdiri Satpol PP, TNI/Polri dan sejumlah instansi terkait. Petugas menutup tulisan dan logo Black Arion yang berada di gedung bagian depan serta di pintu masuk.

Sebelumnya, sejumlah warga Desa Gedongan menggelar aksi di depan Kantor Bupati pada Jumat (23/9/2022) menuntut Bupati Juliyatmono menepati janjinya yang akan menutup dan merobohkan Kafe Black Arion.

 

Warga melngintip ruanga dari pintu utama Kafe Black Arion di Gedongan, Colomadu yang disegel oleh Pemkab Karanganyar, Senin (27/9/2022). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Petugas Satpol PP bersama aparat gabungan menutup papan nama Kafe Black Arion di Gedongan, Colomadu, Karanganyar, Senin (26/9/2022) sore. (Istimewa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi