SOLOPOS.COM - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jateng, Drs H Imam Haromain Asy’ari (kanan) bersama Bupati Grobogan H Bambang Pudjiono (kedua kanan) sebelum melakukan pembinaan pegawai jajaran Kemenag Kabupaten Grobogan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jateng, Drs H Imam Haromain Asy’ari (kanan) bersama Bupati Grobogan H Bambang Pudjiono (kedua kanan).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Grobogan (Solopos.com/tiw)–Pemkab Grobogan menganggarkan dana senilai Rp 8,7 miliar di untuk kegiatan-kegiatan keagamaan di wilayah kabupaten setempat. Dana tersebut masuk dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2011.

Hal itu disampaikan Bupati Grobogan H Bambang Pudjiono SH di hadapan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Jawa Tengah, Drs H Imam Haromain Asy’ari saat acara, pembinaan pegawai jajaran Kemenag Kabupaten Grobogan, di pendapa kabupaten setempat, Rabu (25/5/2011).

Menurut Bupati, di era globalisasi dan reformasi seperti sekarang ini dengan segala dampak negatif yang ditimbulkan seperti saat ini, maka pemahaman dan pendalaman terhadap tuntutan hidup beragama bagi setiap orang dirasakan menjadi kebutuhan yang sangat mendesak. “Pemkab Grobogan menyadari betul hal ini, maka saya sebagai Bupati senantiasa berusaha mengalokasikan anggaran dan perhatian pelayanan untuk kegiatan keagamaan,”jelas Bupati.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya