SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Pemkab Boyolali bersama PT Pertamina dan Hiswana Migas Surakarta akan menggelar resosialisasi program penggunaan tabung gas elpiji 3 kg sebagai respons atas keresahan sejumlah pihak dalam menggunakan tabung elpiji 3 kg.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pengelolaan Pasar (Disperindagsar) melalui Kabid Perdagangan Sriyanto mengatakan resosialisasi itu akan digelar 10 Agustus mendatang. “Pelaksanaannya akan dilakukan oleh Pertamina dan Hiswana Migas Surakarta,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (30/7).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dijelaskannya, dalam resosialisasi itu akan mencakup berbagai hal antara lain penggunaan tabung gas yang aman, pemasangan selang dan regulator dan menentukan ciri-ciri tabung yang bocor. “Diharapkan dengan resosialisasi itu tidak ada lagi kecelakaan akibat meledaknya tabung gas di masyarakat,” papar dia.

Ekspedisi Mudik 2024

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya