SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Dok)

ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Dok)

BOYOLALI- Pemkab Boyolali merasa prihatin terhadap kasus pembuangan bayi di wilayah kota susu Boyolali yang terjadi dalam tiga bulan terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keprihatinan itu diungkapkan Sekda, Sri Ardiningsih saat apel pagi di halaman kantor kabupaten Boyolali, Selasa (6/3/2012), yang dihadiri pejabat Eselon II, III dan IV serta pegawai lainnya.

Menurut  Sri Ardiningsih, selama tiga bulan terakhir kasus pembuangan bayi di Boyolali sebanyak empat kali  dan dalam jeda waktu yang tidak lama.

”Sebagai orangtua, Kondisi ini sangat memprihatinkan. Bayi yang notabene belum tahu apa-apa dan tidak berdosa yang di buang di sembarang tempat , ada yang di buang di rumah neneknya , dibuang di taman dan tampat lain dengan kondisi yang sangat memprihatinkan pula, “ kata Sekda .

Untuk itu, pihaknya berharap orangtua untuk turut bertanggung jawab dan mengawasi anak–anak  dalam pergaulan di lingkungan rumah, sekolah maupun di luar sekolah. JIBI/SOLOPOS/Yus Mei Sawitri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya