Pemimpin Redaksi Kompas.com Meninggal Dunia

Pemimpin Redaksi Kompas.com Meninggal Dunia
SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Dunia pers Indonesia berduka cita atas meninggalnya Taufik Hidayat Mihardja, pemimpin redaksi Kompas.com pada Rabu (27/8/2014) pagi, pukul 05.30 WIB.  Saat ini jenazah almarhum masih disemayamkan di kediamannya di Permata Mediterania Cluster Amatis I No.1 Pos Pengumben, Jakarta Barat.

Berdasarkan informasi pihak keluarga, jenazah almarhum Taufik Hidayat Mihardja akan dimakamkan di Cikalong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada hari ini juga.

Dalam biografinya di Kompas TV, Taufik Hidayat Mihardja lahir 9 Maret 1962, sarjana sastra Inggris Yapari Tourism Academy Bandung, mengawali karir sebagai wartawan pada 1990. Setelah bergelut di dunia reportase selama 8 tahun, almarhum dipercaya menjadi editor berita politik, hukum dan hak asasi manusia harian Kompas pada 1998.

Pada 2000, dia dipercaya menjadi Editor Deputy harian Kompas yang berlanjut menjadi Managing Editor harian Kompas pada 2007. Di tahun yang sama, mendapat amanah sebagai direktur Kompas Cyber Media (Kompas.com), salah satu unit usaha Kompas Gramedia Group.

Sejak 2008 hingga saat ini dipercaya sebagai Chief Editor Deputy harian Kompas. Pengalaman selama dua dekade di dunia media membuat Taufik kembali dipercaya mengelola unit usaha Kompas Gramedia Group pada tahun 2011 dalam menyuplai program news and current affairs.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago