Solopos.com, Klaten – Sejumlah pemilik usaha persewaan mainan anak mulai memindahkan barang dan membersihkan lokasi di Taman Nyi Ageng Rakit di kawasan Rawa Jombor, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Selasa (7/6/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taman Nyi Ageng Rakit menjadi lokasi pindahnya wahana permainan anak dari Alun-alun Klaten saat proses revitalisasi dimulai. Total ada 100 wahana permainan yang akan mengisi lokasi taman tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Anggota paguyuban wahana permainan anak Alun-alun Klaten membersihkan rumput di area Taman Nyi Ageng Rakit, Krakitan, Bayat, Klaten, Selasa (7/6/2022). (Solopos/Fahmi Ghiffari)

 

Baca Juga: Pemkab Persiapkan Relokasi Wahana Permainan Anak Alun-Alun Klaten

Petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Klaten juga menyiapkan penanaman pohon untuk peneduh di sekitar Taman Nyi Ageng Rakit.

 

Pemilik usaha menata wahana permainan anak yang mulai dipindahkan ke Taman Nyi Ageng Rakit, Krakitan, Bayat, Klaten, Selasa (7/6/2022). (Solopos/Fahmi Ghiffari)

 

Taman Nyi Ageng Rakit menjadi lokasi pindahnya wahana permainan anak dari Alun-alun Klaten saat proses revitalisasi dimulai. (Solopos/Fahmi Ghiffari)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi