SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak. (Freepik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Kebanyakan orang menghargai uang dan tahu nilainya. Mereka membelanjakan setiap sen dengan bijak dan hati-hati. Nyatanya ada juga orang dengan zodiak tertentu yang tidak terlalu menganggap serius pengelolaan uang dan cenderung boros tanpa banyak berpikir.

Pemilik lambang zodiak yang cenderung boros ini menurut astrologi barat percaya bahwa dalam menjalani hidup, mereka sah menghabiskan uang hasil jerih payah untuk hal-hal remeh dan mahal. Orang-orang yang termasuk dalam keempat lambang zodiak ini tidak menganggap uang terlalu serius dan membelanjakannya tanpa ragu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Zodiak boros ini tidak percaya menyimpan uang untuk masa depan dan cenderung menghabiskannya untuk hal-hal remeh tanpa berpikir dua kali. Berikut ini adalah keempat zodiak yang ditengarai buruk dalam mengelola keuangan dan bukan yang terbaik dalam hal menabung seperti dilansir dari Times of India:

Baca Juga: Turn Back Hoax: Vaksin Covid-19 Dibuat Sebelum Pandemi?

1. Leo

Leo sangat suka berbelanja dan memanjakan diri. Pemilik lambang zodiak ini cenderung boros karena merasa bahwa inti dari mendapatkan uang adalah untuk dapat membelanjakannya tanpa berpikir terlalu banyak.

2. Libra

Librans menempatkan orang di atas uang. Jika teman mereka sedang sedih, mereka tidak akan ragu untuk membeli hadiah yang mahal untuk mereka menghibur mereka. Mereka lebih menghargai hubungan daripada uang dan sedikit terlalu murah hati dalam membelanjakannya.

3. Sagittarius

Sagitarius percaya dalam menjalani hidup sepenuhnya. Mereka percaya berinvestasi dalam pengalaman baru dan melakukan petualangan, dan jika ini mengharuskan mereka menghabiskan semua uang hasil jerih payah mereka untuk bepergian, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum membelanjakannya.

4. Aquarius

Aquarius menyukai hal-hal yang mewah dan berlebihan. Baik itu ponsel terbaru atau set sofa paling nyaman, mereka akan menghabiskan semua uang mereka untuk kemewahan seperti itu, bahkan ketika mereka hampir tidak mampu membelinya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya