Solopos.com, SOLO — Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo bersama petugas Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Solo dan perwakilan kontraktor, mengecek denah area parkir Pasar Legi, Solo, Rabu (8/12/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengecekan tersebut untuk melakukan pemetaan lokasi parkir Pasar Legi Solo sebelum diresmikan yang rencananya pada awal tahun 2022 mendatang.

 

Kepala Bidang Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, Henry Satya Negara, mengecek denah parkir lantai atas Pasar Legi, Solo, Rabu (8/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pengaturan lalu lintas kawasan Pasar Legi akan dikembalikan seperti semula. Sementara untuk sirkulasi kendaraan di dalam pasar akan ada sedikit penyesuaian. Untuk lokasi parkir pengunjung nantinya akan difokuskan di lantai atap.

Diharapkan Pasar Legi yang baru dapat diakses dari jalan raya melalui semua pintu yang ada.

 

Pekerja memasang rambu petunjuk parkir di lantai atas Pasar Legi, Solo, Rabu (8/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pengecekan tersebut untuk melakukan pemetaan lokasi parkir Pasar Legi Solo sebelum diresmikan yang rencananya pada awal tahun 2022 mendatang. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi