Solopos.com, SOLO – Petugas dari Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo menguji kelaikan armada bus antar kota antar provinsi (AKAP) di Terminal Tirtonadi, Solo, Selasa (21/12/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Petugas mengecek kelengkapan bus antar kota dalam provinsi (AKDP) dan bus antar kota antar provinsi (AKAP) yang sedang menurunkan penumpang. Sejumlah kelengkapan yang dicek, antara lain, administrasi bus, kondisi ban, penyeka kaca, kaca, lampu, dan kondisi rem.

Pemeriksaan tersebut sebagai uji kelaikan angkutan sebagai persiapan lonjakan penumpang jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

 

Petugas dari Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo mencek kondisi ban armadu bus di Terminal Tirtonadi, Solo, Selasa (21/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas dari Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo menempelkan stiker pada kaca depan bus antar kota antar provinsi (AKAP) sebagai tanda laik jalan saat pemeriksaan di Terminal Tirtonadi, Solo, Selasa (21/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas mengecek kelengkapan bus antar kota dalam provinsi (AKDP) dan bus antar kota antar provinsi (AKAP) yang sedang menurunkan penumpang di Terminal Tirtonadi, Solo, Selasa (21/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi