SOLOPOS.COM - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Pemeriksaan istri mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo, yakni Putri Candrawathi, dihentikan sementara karena alasan kesehatan.

Putri Candrawathi dijadwalkan menjalani pemeriksaan kembali pada Rabu (31/8/2022). Polisi memeriksa tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Putri Candrawathi pada Jumat (27/8/2022).

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Istri Irjen Pol Ferdy Sambo itu diperiksa selama belasan jam sejak tiba di Kantor Bareskrim Polri sekira pukul 11.00 WIB.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, menyatakan Putri Candrawathi tidak ditahan dan pulang ke rumahnya. “Informasi tetap kembali ke rumah,” kata Dedi, Jumat (26/8/2022) malam.

Dedi mengungkapkan pemeriksaan akan dilanjutkan pada Rabu (31/8/2022) pekan depan. Pemeriksaan akan dilakukan dengan metode konfrontasi dengan keterangan tersangka lain.

Baca Juga : Serba Hitam, Penampilan Putri Candrawathi Saat Jalani Pemeriksaan di Bareskrim

“Pemeriksaan ini masih akan dilanjutkan jadi masih belum cukup. Jadi akan dilakukan pemeriksaan kembali dengan pemeriksaan konfrontir yang akan dilaksanakan Rabu tanggal 31 Agustus,” tutur Dedi.

Diberitakan sebelumnya Istri Ferdy Sambo, yakni Putri Candrawathi memenuhi panggilan Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim) pada Jumat (26/8/2022).

Putri menjalani pemeriksaan kali pertama setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Pengacara Putri Candrawathi, Arman Hanis, mengatakan Putri langsung melakukan pemeriksaan kesehatan setibanya di Bareskrim.

“Sekarang sedang melakukan pemeriksaan kesehatan di dalam ya. Jadi mohon teman-teman media sabar menunggu. Berdoa ya semoga pemeriksaan ini bisa berjalan lancar,” kata Arman Hanis di Bareskrim, Jakarta, Jumat (26/8/2022).

Baca Juga : Diperiksa sebagai Tersangka, Putri Candrawathi Bakal Ditahan?

Dikonfirmasi terpisah, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian, mengatakan Putri sudah hadir dan tengah menjalani pemeriksaan. “Sudah [hadir pemeriksaan],” kata Andi.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Pemeriksaan Dihentikan, Istri Ferdy Sambo Tidak Ditahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya