SOLOPOS.COM - Lisa Loring pemeran Wednesday Addams dalam serial The Addams Family. (Euronews)

Solopos.com, SOLO-Lisa Loring, aktris pertama yang memerankan karakter Wednesday Addams, meninggal dunia pada usia 64 tahun di California, Amerika Serikat. Simak ulasannya di kabar duka artis Hollywood kali ini.

Melansir The Hollywood Reporter dan Cnet, Lisa Loring meninggal pada Sabtu (28/1/2023) akibat stroke, menurut keterangan putri Loring, Vanessa Foumberg.  “Dia berpulang dengan tenang, kedua putrinya [Vanessa dan Marianne] memegang tangannya,” kata Foumberg dikutip dari Antara pada Selasa (31/1/2023).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Lisa Loring terlahir dengan nama Lisa Ann DeCinces pada 16 Februari 1958 di Marshall Islands. Kariernya di dunia hiburan dimulai sejak belia, 3 tahun.  Dia menggunakan nama panggung Lisa Loring sejak terjun ke dunia hiburan.

Loring berusia 6 tahun ketika dia berperan sebagai Wednesday Addams pada serial televisi The Addams Family pada  1960-an. Kala itu cerita Addams Family, yang bermula dari cerita bergambar di koran untuk kali pertama diadaptasi ke televisi.

Lisa Loring kecil tampil dengan rambut panjang kepang dua dan wajah pucat. Dia berperan sebagai Wednesday Addams selama dua tahun.  Ciri khas Wednesday Addams itu terus ada sampai era Jenna Ortega pada serial Wednesday di Netflix. Bukan hanya rambut kepang dua, Ortega juga membuat tribut untuk tarian terkenal Loring saat menjadi Wednesday Addams.

Sayangnya, adegan tarian itu tidak dimasukkan ke film.  Setelah Loring meninggal, John Astin, aktor pemeran Gomez Addams, adalah satu-satunya yang masih hidup dari serial pertama The Addams Family.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya