SOLOPOS.COM - Gaspard Ulliel. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Salah satu pemeran serial Moon Knight, Gaspard Ulliel, meninggal dunia pada Rabu (19/1/2022) kemarin. Ia meninggal dalam usia 37 tahun usai mengalami kecelakaan saat bermain ski di Savoie, Prancis.

Dikutip dari E!News, Kamis (20/1/2022), saat sedang bermain ski, ia bertabrakan dengan pemain ski lain di persimpangan antara dua lereng. “Gaspard Ulliel dan pemain ski lainnya bertabrakan di Blue Slope pada Selasa [18/1/2022] pukul 4 sore,” kata Humas Resor Ski La Rosiere.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia kemudian dibawa dengan helikopter ke rumah sakit di Grenoble untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun sayang, trauma otak yang sangat serius membuat nyawanya tak tertolong

Pemeran serial Moon Knight itu menderita trauma otak yang serius. Dia dibawa dengan helikopter ke sebuah rumah sakit di Grenoble. Pihak berwenang setempat telah membuka penyelidikan atas kecelakaan itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Moon Knight

Ulliel meninggalkan seorang putra yang berusia 6 tahun, Orso, dan pacarnya Gaelle Petri. Ulliel adalah salah satu aktor paling terkenal di Prancis dan bekerja dengan pembuat film yang diakui secara kritis di Prancis dan luar negeri.

Dia menampilkan akting yang luar biasa sebagai sebagai perancang busana terkenal Prancis Yves Saint Laurent dalam Saint Laurent karya Bertrand Bonello yang berkompetisi di Cannes.

Ulliel yang sangat selektif tentang peran yang dia pilih. Dia juga membintangi It’s Only the End of The World karya Xavier Dolan, bersama dengan Marion Cotillard, Léa Seydoux dan Vincent Cassel, A Very Long Engagement karya Jean-Pierre Jeunet, serta La Princesse de Montpensier karya Bertrand Tavernier.

Baca Juga: Marvel Studios Resmi Rilis Teaser Pertama Doctor Strange

Ketiga film tersebut juga berkompetisi di Cannes. Dia juga bekerja dengan beberapa pembuat film yang menjanjikan, termasuk Stéphanie Di Giusto yang mengarahkannya dalam “The Dancer” bersama Lily Rose-Depp.

Menggarisbawahi profil internasionalnya, aktor Hollywood ini berperan sebagai Midnight Man di Moon Knight yang sangat dinanti.

“Gaspard adalah aktor generasi baru aktor yang membuat sinema Prancis di masa akan datang. Dia tahu bagaimana memilih perannya dan membentuk karirnya yang memenuhi setiap janji,” kata Thierry Fremaux, direktur Festival Film Cannes, dilansir Variety dan Antara, Kamis (20/1/2022).

“Setiap penampilan di karpet merah, dari La Princesse de Montpensier hingga It’s Only the End of the World menggambarkan kehadirannya, hati-hati dan penuh kebaikan. Dia sama-sama brilian dan berbakat. Dia memberi banyak dan kami akan selalu mengingatnya,” lanjutnya.

Baca Juga: Marvel Dirumorkan akan Bawa Kembali Serial Daredevil

Ulliel memenangi banyak penghargaan sepanjang kariernya, termasuk dua penghargaan Cesar, pada tahun 2005 dengan A Very Long Engagement dan pada  2017 dengan It’s Only The End of The World.

Dia juga merupakan seorang model dan menjadi wajah dari wewangian Chanel Bleu de Chanel serta membintangi iklan yang disutradarai oleh Martin Scorsese untuk merek tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya