;

Pemeran Bima KKN di Desa Penari Achmad Megantara Menikah Muda

Kabar mengejutkan datang dari aktor Indonesia Achmad Megantara yang memutuskan menikah di usia muda.
SHARE
Pemeran Bima KKN di Desa Penari Achmad Megantara Menikah Muda
SOLOPOS.COM - Pemeran Bima dalam film KKN di Desa Penari, Achmad Megantara. (Instagram/@megantaraaa)

Solopos.com, SOLO-Kabar mengejutkan datang dari aktor Indonesia Achmad Megantara yang memutuskan menikah di usia muda. Pemeran Bima dalam film horor KKN di Desa Penari itu diketahui telah melepas masa lajang pada Januari 2022 lalu.

Padahal sosok dan tampangnya  sebagai pemeran Bima dalam film KKN di Desa Penari telah mencuri perhatian warganet, terlebih dalam scene adegan Bima dan Ayu. Tidak sedikit warganet memperbincangkan keelokan parasnya.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Namun siap-siap patah hati nih, karena Achmad Megantara ini telah menikah dengan Asri Faradina di usia mereka yang masih muda. Pernikahan mereka berbalut adat Bugis.

Baca Juga: Profil Aulia Sarah, Pemeran Hantu Cantik Badarawuhi KKN di Desa Penari

“Pertama, bedanya [dengan istri] 6 tahun, kedua memang alasan gue pribadi menikah. Setiap orang kan beda-beda. Tujuan gue menikah satu buat agama, kedua kalau dapat keturunan soleh dan solehah. Jadi karena tujuan gue menikah itu agama jadi milih pasangan yang sesuai ama tujuan gue. Misal salat gue dijaga,” papar Megantara, sapaan akrabnya, seperti dikutip dari kanal Youtube Insert Trans TV pada Senin (16/5/2022).

Achmad Megantara memutuskan menikah muda, mengejutkan para sahabatnya lantaran mereka juga tak pernah melihat pemeran Bima dalam film KKN di Desa Penari itu menggandeng perempuan. Pemeran The East Net TV ini jarang mempublikasikan kebersamaannya dengan sang kekasih.

Ekspedisi Energi 2022

Ternyata hal itu ada alasannya. “Waktu itu belum terlalu ingin publish juga. Gue juga yang biasa-biasa aja, upload seperlunya aja. Belum ingin orang tahu aja, selain itu masih ingin membiasakan dia dengan dunia hiburan,” paparnya.

Baca Juga: Penulis KKN di Desa Penari Ingin Bertemu Joko Anwar, Mau Ngapain?

Sebelum menikah, Achmad Megantara pemeran Bima KKN di Desa Penari ini mengaku tak menjalani pacaran dengan istri. Justru, pacaran terjadi setelah mereka resmi jadi suami istri.

“Akhirnya pas kemarin itu sebelum kita nikah karena kita saling menjaga dan keluarga saling menjaga, ya udah pacaran cuma sebatas saling kenal aja. Sekarang setelah menikah malah bisa pacaran,” tuturnya.

Baca Juga: Selain KKN di Desa Penari, Thread Cerita Horor di Twitter Ini Viral

Diketahui sang istri masih berusia 18 tahun saat pasangan ini melepas masa lajang. Sebelum resmi menjadi suami istri, pasangan beda usia 6 tahun ini terlebih dulu bertunangan pada Oktober 2021.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago