SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, WONOGIRI—Dua siswi SMK swasta Jatisrono Wonogiri ditemukan tewas di Dusun Ngampel, Desa Pakis Baru, Kecamatan Nawangan, Pacitan, Kamis (15/5/2014).  Salah satu korban diduga dalam kondisi hamil. Korban merupakan kekasih pelaku.

Kedua korban masing-masing Eka Fitriani, 18, dan Nofita Yulianti, 19, warga Desa Duren Kecamatan Jatiroto Kabupaten Wonogiri. Tak berapa lama pada Jumat (16/5/2014) dini hari, tersangka pelaku pembunuhan, ZA ditangkap polisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penangkapan ini bermula dari sepeda motor yang terparkir tak jauh dari lokasi penemuan mayat. Kapolsek Kismantoro, AKP Darmanto, menambahkan sepeda motor jenis jupiter diamankan dua anggotanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sepeda motor diparkir di pinggir jalan di wilayah Setren, Desa Bugelan, Kecamatan Kismantoro.  “Sepeda motor dibiarkan di pinggir jalan. Pada Kamis sekitar pukul 12.00 WIB, warga mengamankan sepeda motor tersebut di rumah Boyamin, 50, setelah mendengar penemuan mayat di daerah Pakis Baru. Warga menyebutkan bahwa sepeda motor tersebut biasa digunakan oleh ZA. Kamis malam dua anggota mendatangi rumah ZA dan menangkapnya pada Jumat sekitar pukul 02.15 WIB.”

Mantan Kapolsek Ngadirojo itu menegaskan keterangan awal dari ZA menyebutkan bahwa Eka Fitriani adalah kekasihnya. “Diduga Eka sedang mengandung,” ujarnya.

Kepala Desa Duren, Sugeng, saat dihubungi Solopos.com menyatakan pihaknya masih berkomunikasi dengan keluarga korban.

Dijelaskannya, dua korban masih berstatus pelajar. Menyinggung soal kehamilan salah satu korban, Sugeng menyatakan tidak tahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya