SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi JIBI/Harian Jogja/Antara

Pembunuhan di Sukoharjo mengakibatkan seorang warga Kartasura tewas mengenaskan. Pembunuhan tersebut terjadi seusai korban menggelar pesta miras dengan teman-temannya.

Solopos.com, SUKOHARJO-Sejumlah warga Soditan, RT 002/RW 008, Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo menggelar pesta minuman keras (miras), Minggu (3/5/2015). Seusai pesta miras tersebut terjadi penganiayaan yang mengakibatkan Dwi Hernowo alias Wowok, 32, tewas di tangan teman-temannya

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut kronologis kejadiannya :

1. Dwi Hernowo alias Wowok bersama empat temannya menggelar pesta miras di kawasan Soditan sekitar pukul 20.00 WIB. Satu orang dari mereka merupakan perempuan dengan inisial N, warga Kartasura.

2. Diduga lantaran terpengaruh miras, Wowok berusaha mengajak N untuk berhubungan intim layaknya suami istri.

3. Namun, permintaan Wowok ditolak mentah-mentah oleh N. Penolakan itu membuat Wowok. Dia lantas menampar wajah N.

4. Perlakuan kasar Wowok kepada N itu membuat teman-teman lain marah. Mereka membela N yang menolak permintaan Wowok untuk berhubungan intim. Mereka pun sempat bersitegang hingga membuat perkelahian antarteman itu tidak bisa terelakkan.

5. Wowok memukul dengan sekop. Dia kemudian dibalas oleh temannya dengan menggunakan celurit yang mengenai bagian muka, punggung hingga membuat Wowok. Dia meninggal dunia di RSIS Yarsis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya