SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi mayat seorang wanita dari Hotel Avita Asri, Gilingan, Banjarsari, Solo, Kamis (1/10/2015) malam. Mayat ditemukan dalam posisi tengkurap dan bagian kepala tertutup bantal, diduga dibunuh oleh pasangan kencan. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Pembunuhan Solo dengan korban PSK yang mangkal di Hotel Avita Asri pelan-pelan mulai terlacak.

Solopos.com, SOLO — Jejak laki-laki yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan perempuan muda tuna wicara alias Mbak Bisu di Kamar No. 14 Hotel Avita Asri, Jl. Bido II Banjarsari, Solo, Kamis (1/10/2015) malam, perlahan mulai terlacak. Polisi telah mengantongi pelat nomor motor yang dibawa pelaku.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lelaki yang menjadi teman kencan korban diketahui kabur dari hotel mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih berpelat nomor AD 3808 ZZ. Berdasarkan buku tamu hotel, lelaki yang menghabisi nyawa Eka bernama Budi.

Namun, nama ini masih diragukan kebenarannya lantaran bisa saja pelaku memakai nama palsu. Sebelum kabur mengendarai Honda Vario warna putih, saksi sempat melihat pelaku keluar kamar hotel dengan tergesa-gesa.

Kasatreskrim Polresta Solo, AKBP Danu Pamungkas, kepada wartawan mengaku masih terus melakukan penyelidikan kasus tersebut. Sejumlah keterangan dari para saksi akan dikembangkan untuk menangkap pelaku pembunuhan perempuan asal Cemani Sukoharjo itu.

Kini, polisi masih menyelidiki siapakah pemilik motor Honda Vario tersebut. “Masih dalam penyelidikan. Nanti, akan kami sampaikan hasilnya,” paparnya singkat saat dicegat Espos sebelum meninggalkan Maporesta Solo, Jumat (2/10/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya