SOLOPOS.COM - Anggota Resmob Polrestabes Semarang meringkus dua pembunuh juru parkir di Semarang yang sempat kabur ke Madiun, Jawa Timur, Jumat (3/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/I..C. Senjaya)

Pembunuhan terhadap seorang juru parkir tuntas diselidiki Polestabes Semarang dengan menangkap dua pelakunya di Madiun.

Semarangpos.com, SEMARANG — Polrestabes Semarang meringkus dua tersangka pembunuh juru parkir Tri Handayanto yang sempat kabur ke Madiun, Jawa Timur. Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Abiyoso Seno Aji di Kota Semarang, Jumat (3/11/2017), mengatakan kedua pelaku pembunuhan juru parkir di Semarang itu ditangkap saat bersembunyi di sebuah rumah di Madiun.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Kedua tersangka pelaku pembunuhan di Semarang tersebut adalah Septian Adhi Saputra, 21, warga Semarang Tengah dan Taufik Al Hakim, 22, warga Pongangan, Gunungpati, Kota Semarang, Jateng.  “Satu lagi tersangka yang ikut ditangkap karena diketahui membantu kedua pelaku saat kejadian,” katanya.

[Baca juga Diduga Rebutan Lahan, Juru Parkir Tewas Ditusuk]

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pembunuhan terhadap juru parkir bernama Tri Handayanto itu bermula ketika kedua pelaku datang ke lokasi kejadian di Jl. Pekunden Tengah, Semarang Tengah untuk mencari sepeda motor yang digadaikan ke rumah salah seorang warga yang bernama Sony. Di lokasi, kedua pelaku bertemu dengan korban yang saat itu di bawah pengaruh minuman beralkohol.

Pelaku yang bertanya tentang keberadaan pemilik rumah diduga tersinggung dengan ucapan korban. Tersangka Taufik yang diketahui pertama kali memukul korban yang kemudian dilanjutkan oleh Septian yang menusukkan pisau ke perut korban.

Pelaku langsung kabur setelah mengetahui korban tersungkur. Kedua pelaku pembunuhan juru parkir di Kota Semarang, Jateng itu kemudian kabur ke Madiun, Jatim dengan menumpang bus.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya