SOLOPOS.COM - Ilustrasi aplikasi media sosial (Freepik)

Solopos.com, NGAWI — M. Iqbal Maulana mengaku baru mengenal Bela, wanita yang dibunuhnya secara keji di kebun jagung di lahan Perhutani Ngawi, sebulan lalu. Keduanya saling mengenal lewat aplikasi chatting Hello Yo.

Hal itu berdasarkan pengakuan pemuda berusia 19 tahun asal Dusun Geneng, Desa Banjar Banggi, Kecamatan Pitu, Ngawi, itu kepada penyidik Satreskrim Polres Ngawi.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Antara korban dan pelaku mulai berkenalan dan menjalin komunikasi secara intensif melalui aplikasi Hello Yo satu bulan terakhir.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jadi kenalnya baru sekitar satu bulan yang lalu lewat aplikasi Hello Yo. Setelah berkenalan mereka kerap berkomunikasi via telepon,” kata Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Khoirul Hidayat, Jumat (27/12/2019).

Selanjutnya, pelaku dan korban janjian untuk bertemu pada Minggu (22/12/2019). Pada hari tersebut, Bela yang juga warga Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, pamit kepada ibunya untuk pergi dari rumah dan menjemput pelaku.

Keduanya lalu berboncengan naik sepeda motor.

Khoirul menyampaikan pelaku dan korban bertemu di pertigaan Banjarejo. Setelah bertemu, korban sebenarnya hanya ingin berkeliling di Alun-alun Ngawi.

Tetapi pelaku yang mengendarai sepeda motor tersebut langsung mengajak korban untuk berkeliling di hutan Dusun Pojok, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu.

Di tengah perjalanan menuju hutan, pelaku sempat cekcok dengan korban. Sesampainya di kebun jagung di lahan Perhutani RPH Sidowayah, pelaku memukul korban dengan tangan dan menganiayanya hingga meninggal dunia.

Baca pula: Mal di Madiun Banjir Pengunjung saat Liburan

Setelah dalam kondisi tidak bernyawa, pelaku kemudian menelanjangi korban. Pelaku melakukan ini untuk menghilangkan jejak. Sedangkan pakaian korban dibuang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya