Solopos.com, KARANGANYAR — Bupati Karanganyar, Juliyatmono, resmi membuka kegiatan car free day (CFD) Colomadu, Minggu (25/9/2022) Puluhan ribu orang memadati area CFD yang berlangsung Jl Adisucipto Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warga memanfaatkan hari bebas kendaraan bermotor di jalan sepanjang 3,4 kilometer mulai dari simpang empat Colomadu hingga simpang tiga The Alana Hotel and Convention Center untuk berolahraga.

Ekspedisi Mudik 2024

Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) menggelar dagangan mereka di pinggir jalan yang disediakan oleh panitia. Berbagai kegiatan seperti senam bersama, panggung hiburan, pertunjukan seni, dan lainnya juga digelar untuk memeriahkan CFD perdana di Colomadu itu.

 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, menyampaikan sambutan saat membuka CFD di Jl, Adisucipto, Colomadu, Karanganyar, Minggu (25/9/2022). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Kesenian reog turut memeriahkan pembukaan CFD Colomadu, Karanganyar, Minggu (25/9/2022). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Siswa SD menampilkan tarian saat pembukaan CFD di Jl. Adisucipto, Colomadu, Karanganyar, Minggu (25/9/2022). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi