SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat bayi (Dok. Solopos.com)

Pembuangan bayi kembali terjadi, kali ini dalam sebuah toilet mal di Makassar, Karebosi Link.

Solopos.com, MAKASSAR — Seorang bayi laki-laki yang berlumuran darah ditemukan di toilet umum sebuah pusat perbelanjaan di Makassar, Karebosi Link, Senin (7/9/2015) sore. Berdasarkan informasi dari polisi, bayi malang tersebut ditemukan salah satu karyawan Karebosi Link yang bernama Endang, 30.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penemuan tersebut berawal ketika Endang hendak membersihkan toilet wanita. Namun, dia kaget saat menemukan ceceran darah segar yang mengarah ke salah satu tempat sampah dalam ruangan itu.

Saat kali pertama ditemukan, bayi yang diperkirakan baru lahir beberapa jam sebelumnya itu masih dalam keadaan bernyawa. Kendati posisi kepala bayi tersebut berada di bawah dan terbungkus rapat sehelai kain.

Pertolongan pertama sempat diberikan pengelola dengan membawa bayi malang itu ke RS Akademis yang terletak tidak jauh dari Karebosi Link. Namun, beberapa saat kemudian, nyawa bayi itu tidak mampu diselamatkan tim medis meski langsung ditangani langsung ke ruang bayi dan dimasukan ke dalam inkubator.

Sejauh ini, jasad bayi tak berdosa itu telah disemayamkan di RS Bhayangkara Polda Sulselbar untuk penanganan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya