Solopos.com, BLITAR — Pemerintah Kabupaten Blitar, Jawa Timur mulai melakukan uji coba PTM pada sekolah tingkat TK sebanyak 10 persen, SD sebanyak 60 persen, dan SMP sebanyak 30 persen dari total jumlah sekolah di wilayah itu dengan penerapan protokol kesehatan ketat pada Kamis (19/8/2021). Hal itu berdasar daerah Blitar ditetapkan menjadi kawasan PPKM Level 3. Berdasarkan aturan PPKM terbaru, PTM terbatas dapat digelar pada satuan Pendidikan di wilayah PPKM Level 1-3, sedangkan satuan Pendidikan di wilayah PPKM Level 4 tetap melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

 

Ekspedisi Mudik 2024
Siswa mengikuti kegiatan belajar mengajar secara tatap muka dengan penerapan kapasitas siswa masuk kelas sebanyak 25 persen di UPT SMPN 1 Kanigoro Blitar, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021). (Antara/Irfan Anshori)

 

Pemkab Blitar mulai melakukan ujicoba PTM pada sekolah tingkat TK sebanyak 10 persen, SD sebanyak 60 persen, dan SMP sebanyak 30 persen dari total jumlah sekolah diwilayahnya dengan penerapan protokol kesehatan ketat, setelah daerah tersebut ditetapkan menjadi kawasan PPKM Level 3. (Antara/Irfan Anshori)

 

Petugas satgas protokol kesehatan sekolah memeriksa suhu siswa yang hendak mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) di UPT SMPN 1 Kanigoro Blitar, Jawa Timur, Kamis (19/8/2021). (Antara/Irfan Anshori)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi