SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pembangunan pasar tradisional Nglangon Pemkab Sragen meminta dana Rp32 miliar.

Solopos.com, SRAGEN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen kembali mengajukan permohonan anggaran Rp32 miliar untuk pembangunan Pasar Nglangon, kepada pemerintah pusat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Detail engineering design (DED) dan rencana anggaran biaya (RAB) pembangunan pasar tersebut diajukan kepada Kementerian Perdagangan awal April 2015.

Ekspedisi Mudik 2024

Penjelasan tersebut disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Sragen, Nonok Sudjiono. “Awal bulan ini kami mengajukan kembali desain dan RAB pembangunan Pasar Nglangon kepada pemerintah pusat. Nilai anggaran yang kami ajukan sekitar Rp32 miliar. Sama dengan desain dan RAB sebelumnya,” tutur dia saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (21/4/2015).

Nonok menjelaskan pada 2014, yakni pada masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Disdag telah mengajukan permohonan serupa. Tapi hingga pemerintahan SBY berakhir, permohonan dana itu belum direspons.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya