Solopos.com, SOLO — Petugas Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Solo melakukan penghitungan dan mencatat jumlah Los dan kios di Pasar Legi, Solo, yang hampir selesai pembangunannya, Kamis (30/9/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penghitungan los dan kios tersebut untuk persiapan pengoperasian kembali Pasar Legi yang masih dalam tahap pembangunan dan ditargetkan selesai Oktober 2021.

Pembangunan pasar yang terbakar pada 2018 itu sudah hampir rampung. Pasar Legi tinggal merampungkan beberapa penunjang seperti listrik dan lansekap.

Struktur bangunan sudah rampung seluruhnya, tinggal menyisakan pekerjaan keramik, fasad, penutup atap di area parkir mobil, dan lansekap, seperti paving, serta kelistrikan dan pemipaan.

 

Pembangunan pasar yang terbakar pada 2018 itu sudah hampir rampung. Pasar Legi tinggal merampungkan beberapa penunjang seperti listrik dan lansekap. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Solo melakukan penghitungan dan mencatat jumlah Los dan kios di Pasar Legi, Solo, yang hampir selesai pembangunannya, Kamis (30/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Deretan kios Pasar Legi yang sudah jadi. Struktur bangunan sudah rampung seluruhnya. (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi