Solopos.com, JAKARTA — Pembalap tim Mercedes-EQ Formula E, Nyck de Vries menunjukkan kebolehannya dalam mengepot (drifting) menggunakan replika mobil balap listrik yang dipamerkan saat acara Meet and Greet Pembalap Formula E di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi yang dilakukan dua kali putaran dan berlangsung sekitar tiga menit itu membuat ban mobil menapak aspal di kawasan Monas dengan keras hingga memunculkan asap putih di sekitar lokasi.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyalami pembalap tim Mercedes-EQ Formula E Nyck De Vries (kanan) saat Meet and Greet Pebalap Formula E di kawasan Monas, Jakarta, Kamis (2/6/2022). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Baca Juga: BUMN Disebut Tak Sponsori Formula E, Begini Penjelasan Erick Thohir

Kejuaraan balap mobil listrik yang pertama kali digelar di Indonesia itu merupakan seri ke-9 dan akan diikuti 22 pembalap dari 11 tim.

Balapan Formula E Jakarta digelar pada 4 Juni 2022 di Jakarta International E-prix  Circuit (JIEC).

 

Pembalap tim Mercedes-EQ Formula E Nyck De Vries melakukan aksi drifting saat Meet and Greet Pebalap Formula E di kawasan Monas, Jakarta, Kamis (2/6/2022). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Gubrnur DKI Jakarta Anies Baswedan menyalami sejumlah pembalap Formula E saat acara Meet and Greet Pembalap Formula E di kawasan Monas, Jakarta, Kamis (2/6/2022). (Instagram @aniesbaswedan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi