Solopos.com, JAKARTA — Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jalarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi. Kedua jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 09.00 WIB.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setiba di lokasi, petugas pemakaman langsung membawa peti jenazah Febri untuk terlebih dahulu dimakamkan. Kerabat dan ratusan warga mengikuti proses pemakaman itu.Beberapa menit kemudian, peti jenazah Vanessa Angel dimakamkan berdampingan dengan makam suaminya.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Peti jenazah Vanessa Angel saat dimasukan ke dalam mobil ambulans usai dishalatkan di Nasjid Permata Qolbu, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021). (Antara/Walda)

 

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Jawa Timur menyatakan Vanessa Angel dan Febri Andriyansyah menjadi korban meninggal dunia pada kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).
Kondisi mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan Febri serta tiga penumpang lainnya mengalami kerusakan parah di bagian depan, samping kiri dan belakang.

 

Suasana pemakaman jenazah Vanessa Angel di Tempat Pemakaman Umum Ulujami, Pesanggrahan, Jumat (5/11/2021). (Antara/Sihol Hasugian)

 

Artis Vanessa Angel dan keluarganyamengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).Kondisi mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan Febri serta tiga penumpang lainnya mengalami kerusakan parah di bagian depan, samping kiri dan belakang. (Antara/Syaiful Arif)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi