SOLOPOS.COM - Kevin Walker. (Eurosport)

Solopos.com, STOCKHOLM – Kevin Walker rupanya tak hanya jago mengocek bola di lapangan hijau. Pemain tim Superettan Swedia, setingkat divisi dua, Sundsvall ini juga jago dalam dunia tarik suara.

Hal ini dibuktikan Walker dengan menjuarai kontes pencarian bakat Swedia Idol 2013 pada Jumat (6/12/2013) waktu setempat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Walker, yang sempat berduet dengan bintang pop asal Inggris, Robbie Williams, menjadi juara Swedia Idol setelah mendapat dukungan terbanyak, mengalahkan rivalnya, Elin Bergstrand, di Ericsson Globe, Stockholm.

“Ini seperti mimpi ! tidak nyata! Tidak bisa dipercaya!,” ujar Walker takjub atas kemenangannya, seperti dilansir Reuters, Sabtu (7/12/2013).

Demi penampilan Walker di Swedia Idol, jadwal pertandingan Sundsvall pun sempat mengalami perubahan. Beberapa pengamat bahkan sempat memberikan kritik akan keistimewaan yang diberikan Walker di Swedia Idol.

Kendati demikian, para fans seakan tak terpicu dengan para kritikus. Buktinya, pekan demi pekan berlangsungnya kontes menyanyi, yang memiliki beberapa franchise di dunia itu, termasuk di Indonesia, para fans tetap memberikan pilihannya kepada Walker.

Menjuarai Swedia Idol seakan menjadi hiburan bagi Walker menyusul pencapaian mengecewakan timnya Sundsvall, yang kalah dalam playoff dan gagal promosi ke kasta teratas Liga Swedia, Allsvenskan. Sundsvall, yang finish di posisi tiga Superettan 2013, gagal promosi setelah kalah di babak playoff oleh Halmstad, secara agregat 2-3.

Ditanya apakah kemenangan di Swedia Idol akan membuatnya banting setir, dari pemain sepak bola dan memilih berkarier di dunia tarik suara, Walker mengaku belum memutuskannya.

“Kita lihat saja nanti, kita lihat saja. Mala mini saya hanya ingin menikmati pestanya,” ujar singkat pemain yang menempati posisi gelandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya