SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang, Oktafianus Fernando (kanan), berebut bola dengan pesepak bola Persita Tangerang, Arif Setiawan (kiri), pada pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (13/6/20220). PSIS Semarang menang telak atas Persita Tangerang dengan skor 6-1. (Antara/Mohammad Ayudha)

Solopos.com, SOLO – PSIS Semarang pesta gol ke gawang Persita Semarang pada laga penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6/2022). Pemain PSIS Semarang, Octafianus Fernando, mengakui sempat nervous alias grogi menjalani laga di Stadion Manahan Solo itu.

Namun, para pemain bisa mengalahkan semua rasa tegang itu. Ia juga mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan besar PSIS Semarang atas Persita tersebut.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Menurut Octafianus, para pemain harus meningkatkan mental dan jangan cepat puas. “Saya harus ada motivasi bangkit, di PSIS Semarang saya diberi kesempatan. Saya harus tunjukkan itu, kerja keras, dan cerdas,” kata dia.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, mengatakan di babak pertama Persita Tangerang bermain bagus dan bisa memanfaatkan peluang saat menghadapi PSIS Semarang. Namun, menurutnya banyak kesalahan yang membuat kerugian tim. Apalagi Persita Tangerang bermain dengan 10 pemain.

“Babak pertama masih seimbang, kita beberapa kali salah,” kata dia.

Baca Juga: Pesta Gol di Piala Presiden 2022, Begini Komentar Pelatih PSIS Semarang

Sementara itu, pemain Persita Tangerang, Heri Susanto, mengucapkan selamat kepada PSIS Semarang. Dia menyebut dalam sepak bola siapa yang siap itu yang menang. Pemain Persita menurutnya bakal meningkatkan permainan untuk memetik hasil maksimal ke depan.

PSIS Semarang berada ke puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2022 seusai menang dengan skor telak 6-1 atas Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6/2022) sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya