SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Miftahul Hamdi (kiri) berselebrasi merayakan gol yang dicetak melalui sundulan ke gawang PSCS Cilacap saat pertandingan Fase Grup C Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Bos Persis Solo, Kevin Nugroho, memberi sinyal akan ada pemain baru pada putaran kedua Liga 2 ini. Pemain baru itu kemungkinan berposisi sebagai gelandang atau bek.

Persis sendiri saat ini menempati peringkat pertama klasemen Grup C Liga 2. Anak asuh Eko Purdjianto itu mengoleksi 11 poin hasil dari tiga kali kemenangan dan dua kali imbang. Laskar Sambernyawa unggul satu poin atas PSCS Cilacap di posisi kedua.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Baca Juga: Panpel Liga 2 di Stadion Manahan Solo: Suporter Nonton di Rumah Saja!

Ekspedisi Mudik 2024

Meski belum terkalahkan, Persis tak luput dari kritik. Terutama saat bermain imbang melawan Persijap Jepara dan PSIM Jogja. Laskar Sambernyawa dianggap belum mampu menampilkan performa sesuai ekspektasi suporter.

Kevin mengatakan banyak catatan yang harus diperbaiki di putaran kedua. Ia juga mengamini pernyataan Kaesang Pangarep bahwa permainan Persis Solo masih jelek. Tetapi sudah ada peningkatan permainan di laga akhir penutup putaran pertama.

“Saya juga kecewa dengan hasil Derbi Mataram, putaran kedua semoga hasil positif. Tidak hanya lawan PSIM Jogja, lawan tim lain ya kudu menang terus,” kata dia.

Dalam upaya peningkatan performa Persis, Kevin mengisyaratkan bakal ada pemain baru. “Ya dilihat saja nanti [pemain baru], mungkin tengah dan belakang. Depan cukup bagus, dilihat saja nanti saat dibukanya transfer window,” katanya saat dijumpai wartawan di sela-sela kegiatannya, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga: Persis Solo Puncaki Klasemen, Kaesang: Tiba-Tiba Adem!

Kevin juga tak membantah pemain incaran yang dimaksud merupakan pemain kelas Liga 1. Dia menegaskan sosok yang dipilih merupakan pemain paling bagus. Para pemilik pun sudah menganggarkan dana untuk menambah skuat pemain. Ia tak menyebut pasti nominal yang disiapkan.

“Sudah dibujetin, performa harus dijaga biar di puncak klasemen terus,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya