SOLOPOS.COM - Diego Costa dan Radamel Falcao saat masih berduet di Atletico. Kini keduanya bersatu di Chelsea. JIBI/Reuters/dok

Bintang lapangan Atletico Madrid masa lalu bakal kembali bertemu di Stamford Bridge, markas Chelsea. Mereka adalah Costa dan Falcao.

Solopos.com, LONDON— Chelsea bakal bermain dengan Diego Costa dan Radamel Falcao menjadi tumpuan di lini serang musim depan. Falcao menyusul jejak Costa menyeberang ke Stamford Bridge setelah melalui masa-masa sulit bersama Manchester United (MU) pada musim lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

El Tigre, julukan Falcao, berlabuh di London Barat sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco pada musim panas ini. Kedatangan striker asal Kolombia itu membuatnya akan melakoni reuni dengan Diego Costa yang juga eks rekan satu timnya di Atletico Madrid. Dua bintang papan atas Eropa itu sama-sama membela Atletico pada musim 2012/2013 di mana mereka mencetak total 54 gol di semua kompetisi.

Saat itu, Falcao menjadi bintang utama Atletico dengan Costa sebagai pendampingnya. Namun, situasinya bakal terbalik musim depan. Costa menjadi bomber utama Chelsea sejak kedatangannya pada musim panas 2014 lalu, sedangkan El Tigre kini justru harus puas memainkan peran pendukung.

Terlepas dari pertukaran peran itu, Costa menyambut suka cita kedatangan Falcao di Stamford Bridge. Costa bahkan mengaku senang El Tigre tampil flop bersama United karena hal itu yang akhirnya membimbing pemain terakhir bergabung ke London Barat. Bersama Chelsea, Costa optimistis rekan satu timnya itu akan kembali tampil tajam.

“Sebuah hal bagus dia [Falcao] tak menunjukkan penampilan terbaik pada musim lalu karena dengan begitu ia kini bersama kami. Semua orang tahu Falcao adalah pemain yang sangat bertalenta. Satu-satunya yang ia butuhkan adalah merasa dicintai dan diberikan kepercayaan dan dia akan mendapatkannya di sini,” kata Costa dilansir Daily Mail, Sabtu (25/7/2015).

“Pelatih [Jose Mourinho] amat bahagia klub membawa dirinya [Falcao] ke sini dan kami semua merasa antusias memilikinya di skuat ini karena ia pemain yang hebat,” lanjutnya.

Falcao tampil dalam 29 laga bersama United musim lalu namun hanya mencetak empat gol. Di tim yang lain, Costa sukses mengukir 20 gol di Liga Premier demi mengantar Chelsea ke tangga juara. (Triyono/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya