SOLOPOS.COM - Mohammed Salah. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LONDON – Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, mengaku senang dengan kehadiran pemain baru Chelsea, Mohammed Salah. Menurut Ivanovic, gaya permainan Salah mengingatkannya pada Arjen Robben, yang kini membela juara Liga Champions musim lalu, Bayern Munich.

Ivanovic telah bertemu Salah sebanyak empat kali dalam dua tahun terakhir, yakni di kancah Liga Europa dan Liga Champions. Dalam empat pertemuan itu, winger asal Mesir itu mampu melesakkan tiga gol untuk klubnya saat itu, FC Basel.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah bergabung ke Chelsea dari Basel akhir pekan ini dengan biaya sebesar 15 juta poundsterling atau Rp303 miliar. Ivanovic yakin bahwa Salah, yang mendapat julukan Messi dari Mesir, akan sukses bersama Chelsea dan mengikuti jejak eks winger Chelsea, Robben.

“Dia sangat bagus saat melawan kami. Dia bermain sangat baik. Kami mengetahuinya karena kami bermain dengannya sebanyak empat kali dalam dua tahun. Dia pemain yang hebat, sangat cepat dan melaju ke depan dengan bola. Itu adalah jenis pemain yang kami butuhkan untuk meningkatkan tim,” tutur Ivanovic, dilansir Sky Sports, Selasa (28/1/2014).

“Dia punya waktu, dia muda dan itu mungkin bagus untuknya untuk melangkah. Dia mengingatkanku pada Robben, cara dia bermain dari sayap kanan, tapi masuk ke sisi kiri. Saya berharap dia akan menjadi pemain yang penting bagi kami.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya