SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Antara Ilustrasi

Pemadaman Listrik kali ini terjadi di beberapa desa di wilayah Grobogan, Jawa Tengah.

Semarangpos.com, SEMARANG – PT PLN (Persero) Area Pelayanan Jaringan (APJ) Semarang akan kembali melakukan pemadaman listrik pada Senin (31/10/2016). Kali ini pemadaman listrik menyasar beberapa desa di wilayah Tegowanu, Kabupaten Grobogan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir dari akun Twitter resmi PLN Distribusi Jateng-DIY di @infolistrikdjty, Minggu (30/10/2016), pemadaman listrik di Grobogan itu terjadi di Kecamatan Tegowanu, mulai dari sebagai wilayah di Dusun Pamongan, Sarirejo, Gaji,Tangkis, Sukorejo, Sidokumpul, Krandon, Pidodo, Kliteh, Sampang, Blerong, Wonorejo, dan sekitarnya.

Pemadaman listrik di daerah yang masih wilayah kerja PLN APJ Semarang itu akan terjadi selama tujuh jam tepatnya mulai pukul 09.00-15.00 WIB.
Masih menurut salah satu akun Twitter resmi milik PLN Distribusi Jateng-DIY di @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu dilakukan menyusul sejumlah pemeliharaan di beberapa jaringan listrik.

Pemadaman listrik di wilayah kerja PT PLN APJ Semarang ini memang kerap terjadi. Bahkan Sabtu (29/10/2016), pemadaman juga terjadi di sejumlah wilayah di Kota Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya