SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemutusan layanan PT PLN. (Thecable.ng)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian Kabupaten Kendal dan Kabupaten Grobogan, Kamis (25/5/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik lagi-lagi dilakukan PT PLN di sebagian wilayah Jawa Tengah (Jateng), Kamis (25/5/2017). Kali ini penghentian pelayanan itu dilakukan PLN di sebagian kawasan di Kabupaten Kendal dan Kabupaten Grobogan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Semarangpos.com dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan tersebut dilakukan PLN dari pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB. PLN beralasan pemadaman arus listrik itu disebabkan pemeliharaan jaringan.

Ekspedisi Mudik 2024

Di Kabupaten Kendal, pemadaman listrik menyasar tiga kecamatan, yakni Kecamatan Ringinarum, Kecamatan Weleri, dan Kecamatan Singorojo. Untuk Kecamatan Ringinarum, penghentian PLN berlangsung di Desa Tejorejo, Desa Ringinarum, Desa Ngawensari, Desa Wungurejo, Desa Kedunggading, Desa Ngrejo, dan Desa Manggungsari.

Sedangkan untuk Kecamatan Weleri, pemadaman listrik hanya melanda Desa Sumber Agung. Sementara di Kecamatan Singorojo, penghentian pelayanan PLN hanya mendera Desa Kedungsari.

Di Kabupaten Grobogan, pemadaman listrik melanda kawasan sekitar jalur jalan Purwodadi-Demak, tepatnya di wilayah Kecamatan Purwodadi.

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau pelanggan melaporkan jika ada listrik padam di Jateng yang tak termasuk dalam jadwal penghentian layanan PLN tersebut. Laporan dapat disampaikan melalui saluran telepon di nomor 123 atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya