SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Foto Ilustrasi
JIBI/Harian Jogja/Reuters

Harianjogja.com, PURWOKERTOPeluru nyasar yang mengenai Dea Chantica Rahmasari, siswi Kelas VIII SMPN 3 Purwokerto. Saat ini Dea dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Sardjito, Jogja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepolisian Resor Banyumas, Jawa Tengah, menyelidiki dugaan peluru nyasar yang mengenai Dea. “Kami masih selidiki dengan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian,” kata Kepala Polres Banyumas Ajun Komisaris Besar Polisi Dwiyono, Kamis (18/7/2013).

Menurut dia, pihaknya masih menunggu proyektil peluru setelah dokter melakukan operasi pengangkatan peluru dari tubuh korban.

Dia mengakui berdasarkan hasil foto rontgen terdapat proyektil peluru pada tubuh korban. Salah seorang tukang becak yang mangkal di sekitar lokasi kejadian, Trisno mengaku tidak mendengar suara letusan saat peristiwa tersebut terjadi.

“Kemarin, tidak ada suara letusan apa-apa, tapi anak itu menangis karena dari kepalanya keluar darah. Dia langsung lari ke sekolah hingga akhirnya diantar ke rumah sakit,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya