SOLOPOS.COM - (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo dijadwalkan melakukan launching atau peluncuran jersey dan tim Laskar Sambernyawa untuk mengarungi Liga 1 2022/2023 pada Kamis (21/7/2022).

Peluncuran jersey dan tim Persis Solo tersebut akan ditayangakan secara live di kanal Youtube Persis TV. Waktu yang dipilih adalah pukul 19.23 WIB dengan filosofi tahun kelahiran Persis Solo.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Manajemen Persis mengumumkan hal itu melalui akun Twitter persisofficial pada Rabu (20/7/2022) malam WIB. “Jadilah saksi dalam momen spesial Laskar Sambernyawa untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023.” Demikian tulis akun perisofficial.

Satu jam sebelum pengumuman peluncuran jersey dan tim tersebut, Manajemen Persis juga telah mengumumkan jadwal dan lokasi pembelian tiket laga di Magelang nanti.

Baca Juga: Ini Harga Tiket Laga Persis Solo di Magelang, Paling Murah Rp50.000

Penjualan tiket laga tersebut mulai dilayani pada Jumat (22/7/2022) pukul 11.00 WIB dengan ketentuan satu orang satu tiket. Lokasi penjualan tiket berada di Persis Store untuk tiket VVIP dan VIP.

Sedangkan untuk tiket tribune lain dijual di wilayah Soloraya seperti Nice Spice UNS, Bento Kopi, Birru The Explorer, Euphoria, Heika Coffe Sukoharjo, Shoes and Care Solo Baru, Black Bird Palur, Anak Panah Solo Baru.

Pembeli tiket wajib menunjukkan e-ktp dan kartu pelajar untuk pembeli di bawah 18 tahun. Pembeli juga wajib booster di aplikasi PeduliLindungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya